Prestasi adalah apresiasi terhadap pencapaian usaha.

Dalam penulisan awal blog saya ini, saya ingin mencoba mengingat kembali prestasi apa yang pernah saya raih, mungkin tidak terlalu banyak prestasi yang pernah saya raih tetapi semua itu merupakan hal terindah dalam hidup dan dapat memberikan motivasi untuk saya lebih baik lagi.
prestasi yang pernah saya raih:
  • saat duduk dikelas sekolah dasar atau (SD) saya ditunjuk sebagai ketua dalam perlombaan baris berbaris (PBB) dan menjuarai juara 1 dan juara umum piala bergilir.
  • saat duduk di SMP/MTs saya pernah juara/ranking pertama selama kelas 1,dan mendapatkan beasiswa selama 1 semester. selain itu juga saya pernah mengikuti lomba mata pelajaran ppkn dan mendapat juara harapan, dan lomba olympiade matematika seMTs bekasi dan keluar sebagai juara pertama.
  • saat duduk di SMA pernah juara 3 dikelas XII, dan pernah ikut dalam games pelajar di salah satu stasiun tv swasta dan juara keluar sebagai juara pertaman.
Semoga prestasi yang telah saya capai tidak berhenti disni saja, masih banyak yang harus saya lakukan untuk masa depan.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar